Ahmad Yani Blog's

6 Mei 2007

Do’a ku

Filed under: Do'a Ku — Achmad Yani @ 8:09 am

Ya ALLAH, Ajari aku ,untuk bisa mensyukuri, sedikit apapun karuniaMU

Ajari aku untuk bisa tersenyum, meski seharusnya menangis.

Ya Robbi, ajari aku untuk bisa menangis, diantara derai tawaku.

Ajari aku bersabar, meski seharusnya boleh memaki.

Ya Rohman, ajari aku menundukkan pandanganku, walau aku mampu menengadah.

Ajari aku diam, walaupun aku boleh berbicara.

Ya Rohim, Ajari aku untuk memberi, meski aku boleh menerima.

Ajari aku mencintai, kepada siapa harusnya aku membenci.

Ya ALLAH, Ya Robbi Sejukkanlah hati kami dengan nur kasihMu.

Menuju sungaiMu yang tiada putus-putusnya.

Ridhoilah persaudaraan kami, dan mudahkanlah setiap langkah kami.

Pertemukanlah kami di JannahMu yang kekal abadi. Amin ya Robbal alamin

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

